teks berjalan

Selamat Datang di Blog Si Penyayang Anjing Lucu

The Dog Cafe, Sensasi Makan Dikelilingi Anjing Lucu



Sensasi makan di cafe sambil dikelilingi oleh anjing lucu, itulah sajian khas dari cafe ini untuk pengunjungnya. Cafe yang terletak di kota Busan, Korea Selatan, merupakan cafe yang unik dan mempunyai ciri khas tersendiri dibandingkan cafe lainnya yang biasa menyajikan minuman dan makanan. Bagi Anda penyuka hewan peliharaan, terutama anjing, pasti suka konsep yang ditawarkan oleh The Dog Cafe.

"Guk-guk!" begitulah suara yang akan Anda dengar ketika masuk ke sebuah kafe di Kota Busan, Korea Selatan. The Dog Cafe menyuguhkan pengunjungnya sensasi makan sambil dikelilingi anjing-anjing lucu!

Konsep hewan peliharaan seperti ini ternyata bukan yang pertama diangkat menjadi sebuah kafe. Sebelumnya, Jepang sudah terlebih dulu membuka The Cat Cafe. Di negera matahari terbit ini, kucing adalah hewan populer yang disukai oleh hampir setiap orang.

Konsep tersebut kemudian dicontek oleh beberapa negara di Asia untuk membuat kafe yang unik. Yang belum lama dibuka adalah kafe yang dipenuhi puluhan anjing ini. Itulah yang ditulis dalam situs For 91 Days, Senin (25/6/2012).

Kafe ini berada di lantai dua sebuah toko hewan peliharaan di Jalan Metro Jangsan. Begitu masuk ke dalam kafe, Anda langsung disambut dengan puluhan ekor anjing yang lucu-lucu! Sejauh mata melihat, selain suasana sebuah kafe pada biasanya, pasti terdapat minimal satu anjing.

Kadang anjing-anjing itu duduk di kursi persis di sebelah Anda atau berdiri di atas meja seakan meminta untuk diajak bercengkrama. Bila Anda termasuk orang yang terlalu cuek, anjing-anjing ini akan melakukan sesuatu untuk menarik perhatian. Berlari, menggonggong, melompat, bahkan berguling pun akan mereka lakukan agar bisa bermain bersama pengunjung.

Namun tenang saja, mereka sudah dilatih untuk membuang kotoran di tempat yang telah disediakan. Oleh karena itu kafe terlihat sangat bersih walaupun ratusan anjing berkeliaran di dalamnya.

Untuk bisa masuk ke dalam kafe ini, Anda harus membayar 8.000 Won atau sekitar Rp 65.000. Biaya tersebut sudah termasuk dengan kopi, kue, dan donat. Tidak hanya itu, di sini juga tersedia menu lain yang bisa membuat Anda ketagihan.

Perut kenyang dan puas bermain bersama anjing, ada baiknya Anda segera meninggalkan kafe. Bila terlalu lama berada di kafe ini, anjing akan merasa sangat akrab dengan Anda dan mereka pasti tidak menginginkan Anda pulang. Biasanya mereka akan memperlihatkan wajah yang memelas dan berdiri tepat di dekat pintu. Uh, lucunya!

Sumber:

Tidak ada komentar: